Senin, 14 Februari 2011

Cheat Ninja Saga TOKEN & GOLD Hack with C.E 5.6.1 , workk

1.buka cheat engine 
2.procces list ke plugin container .
3. 4byte
4.klik play pada saat pemilihan character , [berarti sekarang kita berada di kota]
5.
-gold: scan gold kamu , klo kluar banyak address , bli-lah senjata di shop , klo sudah di bli otomatis gold nya akan berkurang ... dan scan lagi jumlah gold kamu sekarang dan klik next scan , (klo yg kluar cuman satu address , pasti kluar 1 address , dan klik 2 x biar pindah ke bawah , dan valuenya di ganti dengan angka yang kamu suka , truss kmu pergi ke kage room , trus balik ke kota lagi , dan lihat hasilnya ..


-token: scan token kamu , klo kluar banyak address , tukar token mu menjadi gold (cukup 1 token aja) , klo sudah di tukar otomatis token nya akan berkurang ... dan scan lagi jumlah token kamu sekarang dan klik next scan , (klo yg kluar cuman satu address , pasti kluar 1 address , dan klik 2 x biar pindah ke bawah , dan valuenya di ganti dengan sesuka hati mu , truss kmu pergi ke kage room , trus balik ke kota lagi , dan lihat hasilnya ..



nb: value yang kalian ganti , sama dengan jumlah gold / token setelah kamu balik dari kageroom ke kota...
     klo misalnya pas first scan kluar addressnya cuman 1 , ga usah ikutin cara next scannya .. langsung saja ke  caaraa yg memindah kan addressnya ke bwh ...







2 komentar:

Diah ayuningtias mengatakan...

cara tuker token jadi gold gmn gan jawab

Alive mengatakan...

iya gan cara tuker goldnya jadi token? -_- gimana?

Posting Komentar